2 Pejabat Utama Dan 1 Kapolres Di Lingkungan Polda Babel Berganti

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Gerbong mutasi dilingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali bergulir. Kali ini, rotasi sejumlah Perwira Tinggi dan Perwira Menengah dilakukan termasuk dilingkungan jajaran Polda Bangka Belitung.

Tercatat, dari Surat Telegram Kapolri yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono tertanggal 27 Maret 2023, ada 3 pejabat dilingkungan Polda Babel yang mengalami mutasi.

“Untuk Polda Bangka Belitung ada 3 Pejabat yang dimutasi yakni Karo Logistik, Dir Pam Obvit dan Kapolres Bangka Selatan,” ujarKabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Jojo Sutarjo melalui siaran persnya, Rabu (28/3/23) pagi.

Bacaan Lainnya

Jojo menjelaskan adapun jabatan Karo Logistik Polda Bangka Belitung yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Didi Wahyudi digantikan oleh AKBP Nicolas Dedy Arifianto yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Sumbar.

Kombes Pol Didi Wahyudi selanjutnya dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pal Slog Polri dalam rangka Dik Sespimti Polri Dikreg Ke-32 Tahun 2023.

Selanjutnya, Jabatan Dir Pamobvit Polda Bangka Belitung yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Bermen J.P Sianturi digantikan oleh AKBP Kristanto Yoga Darmawan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah.

Kombes Pol Bermen J.P Sianturi dipindahtugaskan ke Analisis Kebijakan Madya Bidang Pamobvit Baharkam Polri dalam rangka Dik Lemhanas PPRA LXV tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *