Anniversary Kedua Jenna Kaia Pangkalpinang Luncurkan Produk Terbaru

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Pada pergelaran “Anniversary” kedua, jenama fesyen Jenna and Kaia Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meluncurkan produk terbaru, sebagai bentuk momen silaturahmi dan apresiasi terhadap para pelanggan setia di Kota Beribu Senyuman itu.

“Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran dan antusiasme semua JK darling,” kata Founder Jenna & Kaia Lira Krisnalisa di Pangkalpinang, Sabtu(4/1/23).

Ia mengatakan selain merayakan hari jadi kedua kita juga menampilkan edisi khusus Pangkalpinang serta koleksi terbaru bertajuk Pra Raya dan Prive.

“Koleksi khusus Pangkalpinang ini menggambarkan yang disukai para JK darling, selain itu juga hasil tukar pikiran dengan owner karena dia pasti lebih tau market disini dan apa yang disukai oleh pelanggan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan awal terbentuknya Jenna & Kaia yakni pada 2016 lalu saat banyak hijabers-hijabers yang menghadirkan brand-brand baru saat ini.

“Saya ingin membuat modest brand yang unik dan beda dari yang lain, sehingga marketnya tidak hanya untuk hijabers namun juga yang tidak berhijab juga ,” katanya.

Menurut dia untuk warna Jenna & Kaia dominan menggunakan warna earth tone dan pastel namun di setiap koleksinya juga menghadirkan warna-warna yang sedang trend pada saat itu.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *