Awali Tahun dengan Spirit “Born to Be Free”, Yamaha Luncurkan Empat Warna Baru XSR 155

Babelaktual.com – Tahun 2023 baru dimulai, Yamaha langsung menggebrak dengan meluncurkan empat warna baru XSR 155. Pilihan warna motor sport heritage Yamaha “Born to Be Free” ini makin beragam, mendukung kreatifitas dan gaya hidup dalam mengawali tahun 2023 ini.

Oriansah. M selaku PR & Project Manager CV. Sumber Jadi main dealer Yamaha Bangka Belitung menjelaskan, ada Empat warna baru Yamaha XSR 155 yang diperkenalkan meliputi Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, Matte Silver Premium. Bermacam warna teranyar yang disuguhkan ini kian mendongkrak kepercayaan diri pengguna, karena memenuhi kebutuhan lifestyle dengan penampilan terkini motor sport unggulan Yamaha itu.

Konsep warna Metallic Red Authentic terinspirasi dari motor klasik Yamaha, yang dipadukan dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kombinasi yang sesuai untuk kehidupan berkendara saat ini. Warna Metallic Red Authentic juga bisa jadi pilihan bagi mereka yang mengedepankan custom lifestyle, lalu aktualisasi diri pengguna Yamaha XSR 155 juga tersalurkan dengan menggunakan warna Light Blue Wanderlust untuk relaksasi menikmati keindahan alam. Makin menyemangati dalam melakukan kegemaran berkelana atau wanderlust bersama Yamaha XSR 155.

Bacaan Lainnya

Warna Matte Silver Premium kali ini juga mendapatkan penyegaran. Didominasi dengan warna silver yang menegaskan atmosfer garage, menunjukkan kebebasan biker mengekspresikan diri saat berkendara dengan style Yamaha XSR 155. Spakbor, cover samping dan bagian belakang motor diubah menjadi silver, serta bagian jok yang semula berwarna coklat kini berubah menjadi warna hitam. Lalu bagi penyuka warna hitam, tersedia Metallic Black Elegance yang membuat pengendara tampil stylish yang keren dan elegan.

”Dengan warna-warna atraktif baru ini maka Yamaha XSR 155 merupakan motor sport heritage unggulan dengan banyak penggemar di market di Bangka Belitung. Selain untuk lifestyle berkendara konsumen, warna baru ini diharapkan juga makin menunjang pengalaman berkendara menyenangkan bagi biker pecinta sport retro dengan keunggulan desain klasik dan teknologi modern motor ini,” ujar Oriansah.

Lebih lanjut ia menambahkan, Yamaha XSR 155 warna baru ini dipasarkan seharga Rp 41.530.000 on the road Bangka dan dapat ditemui atau dimiliki di dealer-dealer terdekat kami yang tesebar di seluruh kabupaten Bangka Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *