Bangun Jaya Ingatkan Nelayan Agar Waspada Cuaca Ekstrem dan Gelombang Air Laut Tinggi

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Kondisi cuaca di Nusantara, khususnya Bangka Belitung (Babel), yang tidak begitu baik belakangan ini, menjadi perhatian Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang, Bangun Jaya.

Terkait hal ini, Bangun Jaya memberikan atensi khusus kepada masyarakat nelayan dan penambang Ponton Isap Produksi (PIP) di Babel. Menurut Bangun Jaya, keselamatan harus tetap menjadi prioritas dalam setiap aktivitas mencari nafkah.

Kita tau bahwa sebagian besar warga Babel adalah nelayan dan penambang, yang mana mereka banyak beraktivitas di laut. Saya harap tetap mengutamakan keselamatan jiwa, karena ada anak istri di rumah yang menanti,” tutur Bangun Jaya, saat dijumpai wartawan di ruang kerjanya, Jum’at (30/12/22) pagi.

Bacaan Lainnya

“Jadi tetaplah memperhatikan keselamatan dalam melakukan aktivitas. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah,” tambah Bangun Jaya.

Selain memberikan atensi khusus kepada masyarakat nelayan dan penambang PIP, politisi dari partai besutan Prabowo Subianto ini, tak lupa mengingatkan para masyarakat Babel yang saat ini sedang menikmati masa liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *