Bawaslu Bateng Gelar Pelatihan Kearsipan dan Kehumasan

BERITA, BABELAKTUAL – Menjelang tahapan dan pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Tengah menggelar Pelatihan Kearsipan, dan Kehumasan bagi Panwaslu Kecamatan se Bangka Tengah.

Pelatihan yang dilaksanakan di Soll Marina Hotel and Conference Center sejak (4/7/24) hingga (6/7/24) ini, menghadirkan beberapa narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Ketua Bawaslu Bangka Tengah Marhaendra Yuliansyah mengatakan, kehumasan harus mampu secara kreatif dalam menyampaikan informasi, dan pengelola arsip bisa mengemas data secara baik.

Bacaan Lainnya

“Teknis penyebaran informasi Kehumasan sekarang harus lebih ringkas, dan mudah dipahami oleh masyarakat, sehingga masyarakat tertarik untuk membuka informasi pengawasan di Bawaslu, dan arsip perlu disimpan dengan rapi karena arsip menjadi naskah dalam pengambilan keputusan,” ujarnya Sabtu (6/7/24).

Lanjut Marhaendra, dirinya meminta bagian kehumasan agar lebih memaksimalkan kemampuan yang dimiliki, sehingga informasi yang disampaikan tentang Bawaslu dapat dipahami oleh masyarakat.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *