BCA Bersama PDAM Tirta Pinang dan Sejiran Setason Kerjasama Solusi Cash Management

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Kantor Cabang Unit (KCU) Bank Central Asia (BCA) Pangkalpinang bekerjasama dengan Perumdam Tirta Pinang dan Perumdam Tirta Sejiran Setason, dalam rangka membuka solusi pembayaran tagihan PDAM melalui fasilitas perbankan.

“Kerjasama ini untuk memudahkan nasabah BCA melakukan pembayaran tagihan dan meningkatkan experience digital,” kata Kepala KCU BCA Pangkalpinang, Vanessa Claudea Flaviana di Pangkalpinang, Rabu.

Vanessa mengatakan pemanfaatan sumber air bersih yang sudah di sediakan oleh dua Perumdam ini sudah dinikmati masyarakat. Melalui kerjasama dengan BCA ini para pelanggan di Perumdam atau PDAM Tirta Pinang dan Tirta Sejiran Setason yang juga nasabah BCA dapat membayar iurannya melalui BCA.

BCA juga sudah menerapkan kerjasama ini dengan Perumdam lainnya dari beberapa kota dan provinsi yang ada di Indonesia, seperti di Bogor, Bandung, Purwakarta, Cianjur, Tarakan, Pontianak, Sukabumi dan Jayapura sehingga eksistensi BCA terus meningkat.

“Kita harap adanya kolaborasi ini dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam membayar PDAM dan memberi dampak positif bagi pelanggan PDAM,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *