Blusukan ke Pasar Induk Tanjung Pandan, Pj Gubernur Suganda Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Hingga Lebaran

TANJUNG PANDAN, babelaktual.com – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu melakukan peninjauan ke Pasar Induk Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung. Di sana, dirinya melakukan pengecekan harga-harga bahan pokok.

Kehadirannya yang turut didampingi sang istri Maya Krista Sidabutar, serta Bupati Belitung Sahani Saleh disambut positif oleh para pedagang. Pj Gubernur Suganda menanyakan kondisi harga sembako langsung kepada para pedagang. Dengan begitu, orang nomor satu di Babel ini dapat mengetahui kondisi sebenarnya di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur berdialog secara langsung dengan para penjual di setiap kios pasar yang dikunjungi, sekaligus dengan para pembeli. Bahkan, dirinya juga menyempatkan foto bersama dengan para penjual dan pembeli di pasar tersebut.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan di lapangan, dirinya memastikan harga dan persediaan kebutuhan pokok di Tanjung Pandan masih dalam kondisi aman.

“Kedatangan kami untuk mengecek stok pangan agar tercukupi hingga Hari Raya Idul Fitri, ini yang tadi kami pastikan,” ujarnya ditemui usai blusukan di pasar tradisional yang berada di pusat kota Tanjung Pandan, Kamis (6/4).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *