Dengan Adanya KUR Sapi Oleh Bank Sumsel Babel, Mie Go Berharap Stok Daging Sapi Cukup

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go, S.T., M.Si menghadiri agenda Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel di Ballroom Fox Harris Hotel Kota Pangkalpinang, Minggu (19/3/23).

“Hari ini adalah Launching BSB Lokak, jadi ini diperkhususkan untuk ASN baik di Provinsi Bangka Belitung maupun di Pangkalpinang. Biasanya ASN menitipkan SK di Bank, karena lebih aman, nah ini kita titip di Bank malah dapat uang. Artinya memberi semangat untuk kami ini ASN,” ujar Mie Go

“Dan alhamdulillah di bulan Maret ini, menyambut bulan suci Ramadhan TPP kami cair bagi ASN di Pangkalpinang,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Mie Go meyakini, hampir semua ASN telah menyekolahkan SKnya di Bank, terutama Bank Sumsel Babel. Karena dalam pengurusannya lebih dipermudah, Mie Go juga menegaskan bahwa dirinya juga merupakan nasabah Bank Sumsel.

“Keuntungan dari kita nasabah di Bank Sumsel Babel kalo di Soekarno-Hatta terminal 3 kita hanya bayar 1 rupiah saja, tetapi dengan syarat dan ketentuan berlaku, kami harap di terminal 2 juga pak. Ketika delay dan transit kita membutuhkan tempat untuk istirahat,” ungkapnya.

Terkait KUR Sapi, ia memperkenalkan ahlinya yakni pak Badot yang turut hadir pada acara tersebut. Mie Go menyebut bahwa ia kenal sejak lama dengan pak Badot dan memang banyak memelihara sapi.

“Beliau adalah salah satu penyumbang atau stok sapi terutama di Pulau Bangka, di Lampung juga dia punya. Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan ini tentu konsumsi daging meningkat, semoga stok kita cukup, karena disini bisa 6 kali lebaran. Kesempatan untuk petani sapi ini luar biasa akan sangat membantu,” jelasnya

Sementara itu, Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo menyampaikan, hari ini kita sudah meresmikan BSB Lokak. Terima kasih buat Pak Sekda kota Pangkalpinang Mie Go sudah berkenan hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *