Dengan Design Sunshower, Realme C55 Mejeng di 2023 PMPL ID Spring

Babelaktual.com – Realme menjadi Official Smartphone Partner untuk 2023 PMPL ID Spring. Pada hari terakhir gelaran tersebut pada 26 Februari 2023 saat menjelang babak ketiga pertandingan, terlihat realme C55 yang dibicarakan oleh para caster dan muncul di hadapan publik, Smartphone tersebut terlihat hadir dengan desain bertajuk Sunshower Color.

Digelar secara online, 2023 PMPL ID SPRING menganut format turnamen baru untuk musim kompetisi kali ini dan telah berlangsung sejak 15 Februari 2023.

Pada Minggu 26 Februari, 2023 PMPL ID SPRING memasuki hari terakhir.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari suara.com, momen itu digelar pengumuman BOOM ESPORTS ID sebagai tim pemenang yang patut diberi gelar sebagai ‘Champion’, bersamaan dengan para caster yang terus membicarakan sebuah smartphone terbaru realme bernama realme C55.

Untuk kali pertama realme C55 terlihat di publik. Smartphone tersebut hadir dengan desain dan warna yang trendi.

realme C55 tampak meneruskan konsep desain yang senada dengan Boundless Sea di realme C33, merujuk pada inspirasi desain dan visual dari alam yang dibawa ke desain industrial.

“Sebagai Official Smartphone Partner di turnamen PMPL, realme menunjukkan konsistensi dalam mendukung perkembangan dunia gaming,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (1/3/2023).

Dia menambahkan, realme sudah hampir empat tahun mendukung anak muda dalam dunia esports melalui smartphone-smartphone terbaik.

“Dukungan ini tidak hanya kami berikan dengan smartphone kelas menengah ke atas, seperti kali ini melalui C Series kami juga berharap bisa menjadi Champion layaknya BOOM ESPORTS ID yang telah bermain secara luar biasa sehingga layak menjadi pemenang 2023 PMPL ID SPRING,” jelasnya.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *