Diakhir Masa Tugas, Danrem 045/Gaya Silaturahmi Dengan Forkopimda Bangka Tengah

BANGKA TENGAH, babelaktual.com – Diakhir masa tugasnya sebagai Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi sekaligus pamitan kepada Forkopimda Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (06/04/2023).

Dalam silaturahmi tersebut, Danrem disambut oleh Bupati Algafry Rahman, Ketua DPRD Mehoa, Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, Kapolres Bateng AKBP Dei Budi Murtiono dan Kajari Bateng M. Husaini di Ruang Kerja Bupati Bangka Tengah Komplek Perkantoran Pemkab Bateng Jalan Bay Pass Kelurahan Padang Mulia, Kecamatan Koba Bangka tengah.

Danrem 045/Garuda Jaya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangka Tengah, dan Forkopimda yang sudah memberikan waktu tempat untuk bersilaturahmi, adapun tujuannya silahturahmi ini bahwa Danrem 045/Gaya selama 13 bulan berdinas di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menempati Jabatan baru sebagai Kasdam IV/Diponegoro.

Bacaan Lainnya

“Sehubungan dengan berakhirnya masa dinas sebagai Komandan Korem 045/Gaya, saya mau berpamitan terlebih dahulu dan memohon doa restu semoga di tempat tugas yang baru bisa melaksanakan amanah aman lancar dan diberikan kesehatan,” ujar Brigjen Ujang Darwis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *