DPP APINDO Provinsi Kep. Bangka Belitung Gelar Musyawarah Provinsi

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar pembukaan Musyawarah Provinsi (MUSPROV), Kamis (15/9/22) di Hotel Aston Soll Marina, yang dihadiri Ketua Umum APINDO Hariyadi B. Sukamdani.

Hariyadi mengatakan, hari ini kami melakukan pembukaan Musprov Apindo Babel, adapun persiapan daripada Musprov ini telah  dilakukan beberapa waktu sebelumnya khususnya adalah di dalam perapihan dan juga pembentukan dari dewan pimpinan Kabupaten/ Kota.

“Alhamdulillah semalam sudah  dikukuhkan dan kami lantik, itu ada lima wilayah dewan pimpinan Kabupaten dan Kota, Jadi hari ini kami akan melaksanakan Musyawarah Provinsi yang sah secara anggaran dasar,” ujar Ketua Umum Apindo Hariyadi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Penjabat (PJ) Gubernur Babel Ridwan Djamaludin menuturkan, melalui kegiatan Musyawarah Provinsi DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kep. Babel, dapat terbangun sinergi yang andal antara pengusaha, serikat pekerja, pemerintah, sehingga terciptanya hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan bermartabat untuk mewujudkan ketenangan bekerja dan ketenangan berusaha.

Menurutnya, untuk membangun Negeri Serumpun Sebalai di bidang perekonomian, tentunya tidak terlepas peran penting pengembangan dari dunia usaha dan ekonomi yang kondusif.

“Keberadaan asosiasi pengusaha sangat dibutuhkan pekerja, pengusaha, dan pemerintah
untuk saling menyamakan persepsi serta membangun kepercayaan,” pungkas Ridwan Djamaludin. (D)

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *