Edi Yakin Jenazah yang Ditemukan di Perkebunan Sawit Adalah Anaknya Hafiza

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Terungkap sudah mayat misterius yang ditemukan tanpa kepala di perkebunan sawit Sinar Mas PT BPL Desa Terentang Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Edi serta istrinya, orangtua dari Hafiza datang dari Desa Terentang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang untuk memastikan jenazah berjenis perempuan yang ditemukan di perkebunan sawit kemarin

“Dari ciri-ciri fisik dan pakaiannya serta tahi lalat yang ada di tangan sebelah kiri, saya yakin jenazah itu adalah anak kami Hafiza,” ujar Edi ke awak media, Jumat (10/3/23).

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Dokter Forensik Polda Babel Suroto mengatakan, kondisi jenazah saat ini sudah membusuk, dari tim autopsi sangat sulit menanganinya dan banyak bekas luka akibat senjata tajam (Sajam).

“Saat ini kami sedang autopsi jenazah, kondisi jenazah juga sudah membusuk dan ada puluhan bekas luka senjata tajam yang berada di punggung, kepala serta tangan,” ujar Suroto

Lanjutnya, organ tubuh jenazah juga banyak yang rusak dan belum bisa dipastikan apa penyebab dari organ-organ tubuh yang rusak tersebut.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *