Hadir di Seleksi Petugas Haji Daerah Tahun 2024, Ini Pesan Pj Gubernur Bangka Belitung Safrizal

BERITA, BABELAKTUAL – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Naziarto, dan Kepala BKPSDMD Kep. Babel Susanti menghadiri Seleksi Petugas Haji Daerah (PHD) Tahun 2024 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Aula Kantor BKPSDMD Prov. Kep. Babel pada Selasa (16/1/2024).

Dikatakan Pj. Gubernur Safrizal bahwa jumlah peserta yang mengikuti seleksi PHD sebanyak 104 orang. Nantinya, terpilih 9 orang yang akan mewakili Bangka Belitung untuk menjadi Petugas Haji Daerah (PHD). Jika dibandingkan dengan tahun kemarin, tahun ini peserta yang mengikuti seleksi PHD tahun ini mengalami peningkatan.

“Menjadi petugas pendamping haji ini merupakan tugas spiritual dan batiniah. Pastikan tidak ada kecurangan, pesan saya seluruh panitia harus berul-betul murni agar seluruh proses ibadah haji bisa berjalan lancar. Saya doakan yang terbaik, yang paling penting diridai oleh Allah Swt dalam menjalankan tugas sebagai pendamping haji,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *