Hati-Hati di Bangka Belitung Ada Setan Pocong Bergentayangan

BERITA, BABELAKTUAL – Film penuh misteri dan ketegangan berjudul Pocong Kampanye segera tayang di YouTube pada akhir Januari 2024. Film genre horor ini menawarkan pengalaman yang menyeramkan dan tak terlupakan bagi pencinta film horor Tanah Air.

Film karya anak Bangka Belitung berjudul Pocong Kampanye ini menceritakan tentang dunia perpolitikan Pemilu Serentak 2024.

Film ini dimotori rumah produksi Lensa Babel di bawah pimpinan Tommy Permana (Produser) dan Muhammad Fathurrakhman alias Boy selaku Executive Produser, Jack Saputra atau Jack Tugil (Influencer) sebagai Sutradara, serta didukung oleh KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Boy selaku Executive Produser Film Pocong Kampanye mengatakan cerita dalam film ini diharapkan menjadi hiburan bagi masyarakat. Sebab, sebentar lagi akan digelar pesta demokrasi lima tahunan.

Selain itu, kata dia, Film Pocong Kampanye ini ditujukan bagi seluruh masyarakat agar tidak kehilangan selera humor di tengah kompetisi perpolitikan saat ini.

“Saya ingin memberikan masyarakat hiburan di tengah kepenatan pemilu, dan tentu saja ada pesan moral yang bisa kita dapatkan dalam film yang kami kerjakan ini,” kata Boy, Kamis (18/1/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *