Ini Fitur Terbaru  Editor Teks Yang Disiapkan Whatsapp

Foto Ilustrasi Whatsapp

Babelaktual.com – Di jaman canggih saat ini kita sudah jarang menggunakan fitur sms untuk mengirim pesan. Nah, saat ini aplikasi yang sering kita gunakan untuk mengirim pesan Whatsapp sedang mengerjakan editor teks yang didesain ulang untuk alat menggambarnya.

Menurut Wabetainfo, dilansir laman Indiatoday, WhatsApp dilaporkan sedang mengerjakan editor teks yang didesain ulang untuk alat menggambarnya, Minggu (29/1/2023).

Bacaan Lainnya

Nah, fitur terbaru ini akan menyertakan tiga pilihan, termasuk Ubah latar belakang teks, Beralih antar Font, dan Fleksibilitas dalam perataan teks.

Beralih di antara Font

Fitur ini memungkinkan pengguna beralih di antara font yang berbeda, hanya dengan mengetuk salah satu opsi font yang ditampilkan di atas keyboard.

Fitur ini akan memberi pengguna lebih banyak fleksibilitas dan kreativitas saat mengedit teks di foto, video, dan GIF.

Pembaruan baru juga akan membantu pengguna bereksperimen dengan gaya font yang berbeda, membuat pesan mereka lebih personal dan ekspresif.

Fleksibilitas dalam perataan teks

Fitur ini akan memungkinkan pengguna menyelaraskan teks mereka dengan cara yang paling sesuai dengan keseluruhan komposisi gambar, membuatnya lebih menarik secara visual.

Ubah Latar Belakang Teks

Fitur ketiga akan memungkinkan pengguna mengubah latar belakang teks, membuatnya lebih mudah untuk membedakan teks penting.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *