Ini Pesan Pj Gubernur Babel Kepada 105 CPNS Yang Baru Dilantik

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin melantik sebanyak 105 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Ruang Rapat Pasir Padi Kantor Gubernur Kep. Babel, Senin (6/2/2023).

Pelantikan PNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel lulusan dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) dan CPNS Umum formasi 2021 itu berdasarkan Surat Keputusan Nomor 188.44/4/BKPSDMD/2023 Tanggal 24 Januari 2023 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Ridwan mengucapkan selamat, sekaligus berpesan agar PNS yang baru saja dilantik dapat bekerja sesuai dengan aturan-aturan kepegawaian dan kode etik yang jelas, juga pedoman berperilaku “BerAKHLAK”.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada Bapak/Ibu atas pelantikan sebagai PNS setelah menjalani sebagai CPNS selama 1 tahun. Selama itu juga sudah menjalani pekerjaan yang diharapkan dapat memegang teguh esensi sebagai PNS yang memiliki integritas, profesionalisme di lingkungan kerja, serta pengabdian terhadap bangsa dan negara,” ujarnya.

Dikatakannya, Pemprov Kep. Babel dinilai kinerjanya dari beberapa parameter. Pemprov. Kep. Babel termasuk dalam dua provinsi yang masuk dalam kategori hanya satu parameter yang perlu diperbaiki, yakni tingkat penyerapan anggaran.

“Hal inilah yang harus menjadi perhatian kita, dan ke depan perlu kita tingkatkan karena pada prinsipnya penggunaan anggaran ini berdampak pada pergerakan ekonomi kita,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *