Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Tinjau Lokasi Penemuan Jenazah Hafiza

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra turun langsung ke TKP lokasi ditemukannya jenazah seorang anak perempuan 8 tahun yang ditemukan pada Kamis (9/3/23) lalu, di Perkebunan Sawit Bukit Intan Bine PT BPL Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat.

Dalam peninjauan hari ini, Kapolda turut didampingi oleh Kapolres Bangka Barat serta pengelola sawit setempat.

Dari pantauan tim dilokasi, sejumlah garis Polisi masih terpasang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jenazah tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain mengecek lokasi penemuan jenazah, Kapolda juga menyempatkan diri bertemu dan datang langsung kerumah keluarga korban.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Jojo Sutarjo mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan jenazah seorang anak perempuan tersebut.

Apalagi kata Jojo, dalam penyelidikan kasus ini langsung dipantau oleh Kapolda Bangka Belitung dengan turun langsung ke lokasi ditemukannya jenazah tersebut.

“Saat ini masih penyelidikan, kasus ini jadi atensi pimpinan juga. Bapak Kapolda juga terus mendorong agar ini secepatnya dituntaskan dan segera mengungkap kasus ini,” ujar Jojo

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *