Kesuksesan Hidayat Arsani Jadi Inspirasi, Ratusan Pelaku UMKM Ngadu dan Curhat

BERITA, BABELAKTUAL – Nama DR (HC) Hidayat Arsani SE, mungkin sudah tidak asing. Khusunya bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Ia tercatat sebagai salah satu pengusaha sukses di Bumi Serumpun Sebalai.

Sukses di dunia usia, Hidayat merambah dan terjun ke dunia politik. Kiprah politiknya tersebut sempat mengatarkannya mengenyam kursi Wakil Gubernur Bangka Belitung.

Hidayat Arsani menjabat Wakil Gubernur Babel, sejak 12 Mei 2014 hingga 12 Mei 2017. Dia merupakan pengusaha yang memiliki banyak bidang usaha di bawah bendera Arsani group.

Bacaan Lainnya

Nama Hidayat Arsani tak asing terdengar lantaran merupakan sosok pengusaha yang peduli terhadap daerah dan masyarakat.

Tak heran ia sempat menggondol penghargaan Maha Karya pembangunan dari Gubenur Babel Ir. Eko Maulana Ali tahun 2012 karena kontribusinya terhadap daerah Bumi Serumpun Sebalai.

Hidayat Arsani juga telah malang melintang membangun Bangka Belitung dari berbagai sektor dari pabrik, perkebunan, hotel dan rumah sakit.

Ia juga mendapat julukan sebagai Presiden Timah, Presiden tambak udang, hingga menjabat sebagai Ketua Umum APTIN (Asosiasi Petani Tambak Indonesia Nusantara) sampai dengan sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *