Ketua DPRD Provinsi Kep. Babel Hadiri Gema War On Drugs

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Ketua DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) H. Herman Suhadi, S. Sos menghadiri GEMA “War On Drugs” tahun 2023 yang dilaksanakan secara virtual di gedung Tribrata Polda Kep. Bangka Belitung, Selasa (07/03). Kegiatan ini sekaligus juga untuk memperingati HUT BNN RI ke-21 yang berpusat di Bali.

Dalam kesempatan tersebut, Herman mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak khususnya kepada BNN provinsi Kep. Babel yang telah bekerja keras dengan segala program-program kegiatan dalam memerangi narkoba di bumi Serumpun Sebalai.

“Bangka Belitung harus Bersinar, bersih dari narkoba. Oleh karenanya ini menjadi musuh kita bersama bukan hanya tanggung jawab BNN semata dan media juga punya peran peting dalam mensosialisasikan perang terhadap narkoba,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya juga bahwa selain menjadi musuh besar negara dan harus diperangi secara bersama-sama, bangsa ini butuh membentengi para generasi-generasi muda sejak dini agar tidak terjerat dalam ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Pencegahan ini harus kita mulai sejak dini, mulai dari PAUD, SD, SMP, SMK sampai ke Perguraan Tinggi. Dan yang terpenting dari itu semua dimulai dari keluarga, bagaimana kita menjaga keluarga kita agar tidak tertular dengan yang namanya narkoba,” jelasnya.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *