Korem 045/Gaya Siap Dukung BPS Babel dalam Pendataan Awal Regsosek 2022

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA., akan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang akan dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), secara door to door pada 15 Oktober hingga 14 November 2022.

Hal tersebut diungkapkan Danrem saat menerima audiensi Kepala BPS Provinsi Babel, Toto Haryanto Silitonga, S.Si, M.Eng. di ruang kerjanya Makorem 045/Garuda Jaya, Selasa (11/10/22)

Kepala BPS Babel Toto Haryanto Silitonga, menyampaikan permohonan dukungan kepada Danrem 045/Garuda Jaya dan Jajaran guna mendukung kelancaran Regsosek 2022 pada 15 Oktober sampai 14 November 2022, dimana kegiatan ini dilaksanakan secara langsung ke rumah-rumah karena setiap rumah akan di geotagging dan apabila tergolong miskin akan difoto rumahnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Toto Haryanto Silitonga menyebutkan pengumpulan data awal yang dilakukan petugas Regsosek dengan cara melakukan wawancara dan geotagging lokasi rumah keluarga.

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bangka Belitung dan itu tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak termasuk TNI AD Korem 045/Garuda Jaya dan Jajaran,” ujar Toto Haryanto.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *