Laksanakan Upacara Bendera, PKS : Ayo Cintai NKRI

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada HUT RI ke- 77 kali ini melaksanakan upacara bendera di seluruh kota Kabupaten sebangka Belitung.

Ketua DPW PKS Babel H. Aksan Visyawan menyampaikan, bahwa PKS Bangka Belitung mendapat instruksi dari DPP PKS untuk melaksanakan upacara bendera di seluruh tingkatan struktur baik wilayah maupun tingkat daerah, artinya untuk Bangka Belitung akan ada 8 titik lokasi pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke 77.

“Pelaksanaan upacara bendera ini dilaksanakan di kantor partai baik tingkat DPW maupun DPD dengan dihadiri oleh pengurus PKS, masyarakat, serta perwakilan dari pengurus RT dan RW,” ujar Aksan.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Aksan vistiawan mengatakan, bahwa bendera ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap kemerdekaan RI yang hari ini menginjak usia ke-77 tahun. Dengan tagline boleh lebih cepat bangkit lebih kuat, setelah 2 tahun kita semua off dari kegiatan upacara bendera dikarenakan pandemi Corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *