Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Bersama Kemenkumham Babel Ikuti Pembukaan POP

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang di bawah jajaran Kanwil Kemenkumham Babel, menyelenggarakan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan (POP). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rangkaian acara pada peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Tahun 2023 ini.

Bertempat di Halaman Depan Lapas Narkotika Pangkalpinang, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Petugas dan dipimpin oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Nur Bambang Supri Handono. Dalam kesempatan ini, terdapat 2 (dua) hal yang menjadi arahannya terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan tahun ini.

“Pertama, dalam pelaksanaan kegiatan POP ini, hal yang harus diutamakan adalah kewaspadaan, keamanan dan ketertiban. Oleh karena itu, diharapkan seluruh petugas selalu meningkatkan kewaspadaan terutama pada area rawan di lingkungan sekitar blok dan kamar hunian,” ujar Nur Bambang, Sabtu (11/3/23).

Bacaan Lainnya

“Kemudian yang kedua, yakni terkait event POP yang dilaksanakan secara online, seperti Mobile Legend dan Catur Online. Kalapas mengingatkan bagi jajaran yang telah melakukan registrasi untuk senantiasa memantau terkait mekanisme pelaksanaan kegiatan tersebut, agar bisa didokumentasikan dan segera dikirimkan laporan pelaksanaan kegiatannya,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh petugas yang berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk selalu menjaga sportifitas dalam bertanding.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *