Ma Als Heli Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi Menyerahkan Diri Ke Polisi

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Seorang Pria berinisial Ma alias Heli, pelaku penyalahgunaan BBM Bersubsidi akhirnya menyerahkan diri ke kantor Direktorat Polairud Polda Kep. Bangka Belitung.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Maladi membenarkan bahwa sudah diamankannya pelaku Ma alias Heli (44th) warga Jalan Baru RT. 04 Desa Kurau Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

“Benar, saat ini sudah diamankan. Ma alias Heli adalah pelaku penyalagunaan BBM Bersubsidi jenis Solar yang sebelumnya sempat melarikan diri pada saat penangkapan di SPDN Desa Kurau beberapa bulan yang lalu,” ujar Kabid Humas, Kamis (30/6/22)

Bacaan Lainnya

Mengenai kronologisnya pengungkapannya, dikatakan Maladi bahwa pada akhir Maret 2022 yang lalu. Anggota Subdit Gakkum Dit Polairud mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya kegiatan penyelewengan BBM Jenis Solar dari SPDN Kurau yang akan dijual ke para penambang.

Selanjutnya, anggota Subdit Gakkum langsung menuju ke SPDN Kurau untuk melakukan penyelidikan dan melihat adanya aktivitas atau kegiatan di SPDN Kurau tersebut.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *