Mama Muda Pelaku Pencabulan 17 Anak, Pernah Jadi LC dan Kerja di Salon

Foto Mama Muda Pelaku Pelecehan Seksual di Jambi

ʙᴀʙᴇʟᴀᴋᴛᴜᴀʟ.ᴄᴏᴍ – Masih ingatkah dengan mama muda N alias Yuni (25) asal Jambi yang melakukan pencabulan terhadap 17 orang anak saat ini menjadi perhatian publik.

Di lingkungan rumahnya ia dikenal cukup ramah ternyata menyimpan tabiat buruk yang merugikan banyak orang. Yuni dengan sengaja melakukan hal tidak senonoh kepada bocah-bocah di dekat rumahnya atas keinginan pribadi dan hawa nafsunya.

Bacaan Lainnya

Sosoknya pun kini menjadi sorotan. Yuni diketahui memiliki seorang anak dan suami berinisial Eff. Sehari-hari, Yuni diketahui memiliki usaha rental playstation di rumahnya.

Perawakannya sering tampil dengan rambut pirang dan cukup eksis di media sosial. Di akun TikTok miliknya, wanita ini terlihat sering membuat video dan asyik berjoged-joged ria. Tak hanya itu, dalam akun miliknya dengan nama @ratumasyunitanggra1 tersebut, Yuni cukup sering membagikan kesehariannya bersama sang suami dan anaknya.

Tak hanya itu, Yuni pun sering mengunggah kesehariannya yang sering menghabiskan waktu di salon. Gayanya yang cukup glamor lengkap dengan tindik di hidung ini ternyata menyimpan tabiat bahkan hingga tindak cabul yang dilakukannya kepada anak-anak.

Dilansir dari suara.com, Yuni dulu pernah bekerja sebagai LC sebelum akhirnya memilih berkarir sebagai ibu rumah tangga dan pengusaha rental PS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *