Masjid Agung Kubah Timah Jadi Ikon Kebanggaan Masyarakat Pangkalpinang

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang disapa Molen menerima silaturahmi ulama, tokoh agama, tokoh pemuda dan berbagai organisasi di rumah dinas Wali kota usai Salat Subuh, Senin (13/2/2023).

Silaturahmi tersebut memuat pokok pembahasan pembangunan masjid yang sedang dikerjakan dan tata kelola ke depannya. Seperti sarana toilet, tempad wudhu, penentuan arah kiblat dan petugas-petugas masjid.

Rombongan ulama yang hadir dari pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pangkalpinang, Ustaz Johan, Ketua MUI Ustaz Samsuni, Ustaz Fajar (BKPRMI), Ustaz Agustian (Ketua Pemuda Muhamadyah), Ustaz Kholil (Ketua FKUB), Buya Hendi Kurnia, Ustaz Iskandar (Ketua Yayasan Masjid Agung Kubah Timah), serta para ustaz dari pengurus DMI dan MUI se Kota Pangklpinang.

Bacaan Lainnya

Rombongan ulama dan Wali Kota langsung meninjau lokasi pembangunan Masjid Agung Kubah Timah di eks gudang beras, tidak jauh dari rumah dinas wali kota. Selain itu tampak Plt Sekda Mie Go, Asisten II Suryo Kusbandoro, dan Plt Kadin Kominfo Febri Yanto ikut mendampingi wali kota.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh ulama se-kota ini yang tiada henti memberinya dukungan moralnya,” ujar Molen.

Diakui Molen, dalam menggagas pembangunan masjid tersebut tidak terlepas dari pro dan kontra yang sampai proses pembangunan yang tengah berjalan .

“Alhamdulillah, kehadiran ulama para ustadz ini semakin membuat saya semangat untuk terus melanjutkan pembangunan Masjid Agung Kubah Timah,” ungkapnya.

Kedatangan langsung para ulama, para ustadz, ini menjadi support yang sangat tinggi untuk saya dan membuat saya semakin bersemangat. Saya ucapkan terima kasih banyak, semoga masjid ini cepat selesai dan bisa bermanfaat di kemudian hari.

 

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *