Masuk Rekor MURI, BNNK dan SD Negeri 10 Pangkalpinang Tandatangani MoU P4GN

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang dan SD Negeri 10 Pangkalpinang, menyelenggarakan penandatanganan MoU dan penyuluhan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika (P4GN), serta pemecahan rekor Muri Gema “War On Drugs” dengan tema Narkoba “No” Prestasi “Yes”.

Bertempat di halaman SD Negeri 10 Pangkalpinang, sebanyak 704 orang tenaga pendidik serta seluruh siswa mengikuti kegiatan ini dan menyanyikan Mars BNN secara bersama.

Kepala SD Negeri 10 Pangkalpinang, Sugeng Riyadi S.Pd menyampaikan terima kasih kepada BNN Kota Pangkalpinang yang telah memberikan penyuluhan dan kerjasama dalam memerangi narkoba dan ucapan terima kasih juga kepada semua orang tua siswa yang telah mendukung, mensupport acara besar SD Negeri 10 Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih pada team hebat Sedaluh yang luar biasa dari latihan sampai dengan terselenggaranya pemecahan rekor Muri ini, Alhamdulillah berkah rahmat Allah semua berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Sugeng Riyadi dalam sambutannya Kamis (9/2/2023).

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *