Menata Niat Melalui Mimbar Peradaban Seperak

BERITA, BABELAKTUAL – Jika saja Kajian Ilmu biasa dilaksanakan di dalam ruang khusus seperti Pendopo, Aula, Masjid dan Majlis secara umum. Maka pemuda yang ada di area SEPERAK (Sebagin, Permis, Rajik) menyajikan kegiatan tersebut di kedai atau cafe yang umumnya digunakan untuk bersantai para pemuda.

Hal seperti itu memang tidak lagi asing di perkotaan atau lainnya, tapi menjadi sesuatu yang unik dan menarik ketika dilaksanakan di Pedesaan/ Kampung yang berada di Kecamatan Simpang Rimba.

Rabu Malam, 17 Januari 2024 pemuda dari 3 desa berkumpul di Cafe Aji Kopi desa Permis, guna mengikuti kegiatan Mimbar Peradaban Edisi Ke-5.

Ustadz M. Nurul Hidayat, MS.S. (Nuhi) selaku pembicara, merasa sangat bersyukur atas keberadaan Komunitas SEPERAK (Sejuta Pemuda Bergerak) yang mewadahi pemuda di tiap kampung ini.

“Menata Niat dan Menyatukan Pergerakan” sebagai tema yang diharapkan menjadi wasilah agar para Pemuda tetap semangat bergerak dengan niat yang tertata baik.

“Kegiatan ini terlihat sederhana, tapi terasa sangat mempesona. Kegiatan ini terlihat biasa, tapi sangatlah istimewa,” ungkap Ustadz Nuhi di awal sambutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *