banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Molen dan Ketua DPRD Abang Hertza Buka Turnamen E-Sport Mobile Legends

PANGKALPINANG, babelaktual.com – PDI Perjuangan menggelar turnamen E-sport Mobil Legend Bang Bang di Warkop Bossqou Kota Pangkalpinang, Sabtu (5/3/2023).

Turnamen yang disupport oleh Anggota DPR RI Rudianto Tjen tersebut di buka langsung oleh Wali Kota Maulan Aklil dan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza.

Wali Kota Molen sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini, kerena bisa jadi wadah menciptakan bibit-bibit muda atlet e-sport dari Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

“Antusias para peserta sangat luar biasa. Kota Beribu Senyuman harus terus diramaikan dengan kegiatan positif seperti ini,” ujar Molen

Ia menuturkan, turnamen Mobile Legend Bang Bang merupakan salah satu contoh kegiatan yang disukai atau hobi sebagian besar kaum milenial. Hal ini terlihat dari antusias para peserta setiap kali ada turnamen mobile legend.

“Turnamen ini jelas bertujuan untuk menjaring atlet e-sport potensial di Kota Pangkalpinang. e-sports saat ini merupakan salah satu peluang yang patut dimanfaatkan oleh insan muda atau kaum millenial untuk berkembang. Selain bisa menciptakan karakter yang kreatif, kegiatan e-sport juga mampu berkontribusi dalam ekonomi,” ungkapnya.

Tak lupa akhir sambutan, Molen mengucapkan selamat bertanding dan menambah nominal hadiahnya menjadi Rp 5 Juta.

“Biar semangat, saya tambah hadiahnya, namun sambil bertanding jangan lupa selalu ingat PDI perjuangan, PDI perjuangan, dan PDI perjuangan. Salam metal,” tambahnya.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!