Ngopi Pekat di Kelurahan Selindung, Molen Dengar Masukan Warga Mengenai Pemasangan Listrik

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan berdiskusi, Wali Kota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil atau disapa Molen, kembali sambangi masyarakat hingga ke Kelurahan pada NGOPI PEKAT (Ngobrol Sambil Ngopi Pemerintah dan Masyarakat), di Kantor Lurah Selindung Baru Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, Jumat (10/3/2023).

Kegiatan ini turut serta dihadiri Ketua TP PKK Pangkalpinang, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala Dinas/Badan, Bagian Pemerintahan, Camat Gabek, Lurah Selindung Baru, Ketua MUI Bangka Belitung dan elemen masyarakat.

“Silakan sampaikan unek-unek masyarakat ke kami, kami berani tampil 42 Kelurahan dan 7 Kecamatan. Tugas kami melayani masyarakat, kami datang kesini untuk membantu masyarakat,” ujar Molen.

Bacaan Lainnya

Mudah-mudahan, harap Molen, adanya program NGOPI PEKAT ini bisa menjawab permasalahan di masyarakat. Ia mengajak untuk berdiskusi baik itu kritikan maupun saran agar disampaikan ke pihaknya.

“Saya mengapresiasi warga Selindung Baru antusias mengikuti kegiatan NGOPI PEKAT di Kelurahan Selindung Baru ini. Untuk ibu Kepala Pos PAUD Cahaya, saya langsung menelpon Pak Anto, Manajer PLN Pangkalpinang dengan di loudspeaker sehingga suara Manajer PLN tersebut bisa didengar masyarakat yang hadir terkait pemasangan listrik di Pos PAUD Cahaya,” katanya.

Clear, tuntas, usulan pemasangan listrik PLN yang disampaikan wanita tersebut kepada Molen terkabul saat itu juga. Setelah Molen berkomunikasi dengan Anto, Manajer PLN Pangkalpinang. Tepuk tangan warga pun bergemuruh panjang takjub dengan kecepatan eksekusi wali kota di depan mata mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *