Pembuatan Lapangan Bola Kelurahan Opas Masih Butuh Bantuan

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Berkeinginan menciptakan pemain sepak bola handal, sejumlah pemuda bertekad membuka lapangan sepak bola di Kelurahan Kampung Opas, Kota Pangkalpinang.

Lahan kosong di RT 4 Kelurahan Opas Indah, perlahan akan dibangun menjadi lapangan sepak bola yang dapat digunakan masyarakat dan anak usia dini untuk mengembangkan bakatnya dalam sepak bola.

Hal tersebut disambut baik oleh kapolsek Tamansari, Kompol Robbi Hardianto, guna mewujudkan niat baik para pemuda Kelurahan Opas membangun lapangan Sepak Bola, kapolsek bersama anggota polsek Tamansari turut membantu kegiatan bersih-bersih lapangan Bola ini, minggu (23/10/22).

Bersama unsur kelurahan opas indah dan tokoh masyarakat menghimbau agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungan dan menggiatkan olahraga karena dengan olahraga merupakan salah satu cara yang alami untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit, disamping merubah pandangan masyarakat yang selama ini memandang kampung opas yang negatif dan kita rubah pandangan itu menjadi positif.

Kompol Robbi Hardianto, mengatakan kami sangat mendukung kegiatan positif ini, dimana kedepannya akan lahir pemain-pemain sepakbola yang berbakat dan mampu membawa nama kota pangkalpinang atau Bangka Belitung bahkan bisa membela timnas Indonesia.

Selain kapolsek Tamansari nampak Ketua PSSI Bangka Belitung, Mintra Jaya ikut hadir dalam kegiatan bersih-bersih dan pembuatan lapangan bola Kelurahan Opas tersebut.

Mintra jaya yang akrab dipanggil akhwen mengatakan ASPROV PSSI BaBel sangat antusias dan menyambut baik dengan adanya pembukaan lapangan Bola Kampung Opas. Maka ketika kita di ajak gotong royong kita tidak berpikir dua kali untuk ambil bagian dalam giat tersebut.

“Semoga dengan adanya lapangan kampung Opas bisa menelurkan bibit-bibit dan talenta pemain sepkbola bagi kota Pangkalpinang dan BABEL kedepannya,” harap akhwen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *