Pemkot Pangkalpinang Gelar Coffe Morning, Molen : Untuk Menampung Aspirasi

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, bersama Plt. Sekda Pangkalpinang beserta seluruh Asisten Pejabat Eselon II Camat dan Lurah se-Kota Pangkalpinang, menggelar Coffe Morning di ruang OR kantor Walikota, Senin (16/1/23).

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memastikan kegiatan-kegiatan yang menjadi skala prioritas untuk dilaksanakan ditahun 2023.

“Ini juga sekaligus mengevaluasi tahun 2022 dan menutup sekaligus membubarkan panitia kegiatan Kejurnas U-15 serta Amenitas kita di Pasir Padi, yang alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Molen.

Bacaan Lainnya

Ia juga menambahkan, acara Coffee Morning ini perdana di tahun 2023, agar dapat menjadi wadah yang diharapkan dapat menampung aspirasi seluruh pejabat lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang

“Coffe Morning ini menjadi wadah dalam melakukan perubahan dan perbaikan kedepan. Berjenjang, dirapatkan, supaya aspirasi dari kawan-kawan bisa ditampung sesuai kemampuan dan keuangan kita,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *