PHRI Babel Gelar Musda Badan Pimpinan Daerah

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Badan Pimpinan Daerah Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia Bangka Belitung (BPD PHRI Babel), dihadiri Pj Gubernur Babel Ridwan Djamaludin melalui Zoom di Hotel Grand Manunggal Pangkalpinang, Selasa (31/1/23).

Dalam sambutannya melalui Zoom, Pj Gubernur Ridwan Djamaludin berharap besar kepada PHRI Babel untuk mempromosikan pariwisata di Babel baik itu tempat wisata dan kuliner yang ada di Babel.

“Kami minta kepada PHRI Babel kedepannya bisa mempromosikan kuliner khas Babel, seperti lempah kuning dan destinasi wisata yang ada di Babel,” ujar Ridwan Djamaludin.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, ia mengatakan Pemerintah Daerah siap bersinergi dengan PHRI Babel agar kedepan perhotelan dan restoran bisa menjadi wadah bagi pelaku usaha pariwisata di Babel.

“Saya minta pembangunan Hotel di Kabupaten Bangka Barat dan Bangka Selatan agar memiliki hotel yang berstandar, nantinya Pemerintah Daerah akan membantu untuk kebijakannya,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Ketua BPD PHRI Babel Bambang Pattijaya, ia sangat merasa senang karena bisa berkumpul dengan kawan-kawan PHRI se-Bangka Belitung, kemarin tidak bisa berkumpul karena terhalang oleh Pandemi Covid-19.

“Saya berjanji, seperti apa kata Pj Gubernur Babel untuk mengajak Ketua Umum BPP PHRI menikmati makanan khas daerah, seperti lempah kuning dan memperkenalkan destinasi wisata di Babel sebelum beliau pulang ke Jakarta,” ucap Bambang.

Ia juga berharap kedepan PHRI Babel bisa lebih maju lagi, karena setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *