Pisah Sambut Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Setelah melangsungkan prosesi serah terima jabatan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Narkotika Pangkalpinang menggelar acara pisah sambut pergantian Kalapas, Rabu (16/11/2022).

Suasana haru amat dirasakan oleh Jajaran  Lapas Narkotika yang hadir menyaksikan pergantian dari Kalapas Sugeng Hardono kepada Kalapas yang baru Nur Bambang Supri Handono.

Dalam acara tersebut, Sugeng mohon pamit dan berterima kasih kepada segenap keluarga besar Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, untuk kerjasama yang baik selama beliau bertugas.

Bacaan Lainnya

“Saya izin pamit, karena akan pindah bertugas di Lapas Provinsi Bali. Mohon maaf jika selama saya memimpin disini terdapat kesalahan ataupun khilaf yang tidak sengaja,” ujar Sugeng

Sementara itu, Nur Bambang Supri Handono dalam sambutannya menyampaikan perkenalan diri serta berharap bisa melanjutkan kerja keras Bapak Sugeng, dan menjadikan Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang menjadi lebih baik dari sekarang.

“Terima kasih atas sambutan yang hangat untuk saya, semoga nantinya saya bisa melanjutkan kerja keras pak Sugeng menjadikan Lapas Narkotika ini lebih baik lagi,” pungkas Nur Bambang.

Terakhir sambutan dari Kepala Kanwil Kemenkumham Babel T. Daniel L. Tobing menyampaikan, terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Sugeng Hardono atas kinerja, dedikasi, pengabdian, dan berbagai prestasi yang ditorehkan selama bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *