Pj Gubernur Babel Silahturahmi ke Kantor Pengadilan Tinggi Babel

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu di awal masa tugasnya sebagai Pj. Gubernur Kep. Babel banyak melakukan silaturahmi dengan para pejabat di Kep. Babel, termasuk pejabat di lingkungan Forkopimda Kep. Babel.

Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan dirinya, sehingga satu sama lainnya saling kenal dengan harapan tugas yang diemban sebagai gubernur dapat dukungan semua pihak dengan demikian semua tugasnya dapat berjalan lancar.

Kali ini Pj. Gubernur Suganda melakukan silaturahmi dengan Kepala Pengadilan Tinggi Kep. Babel beserta jajarannya. Kehadiran Pj. Gubernur Kep. Babel disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kep. Babel H. Mas Hushendar S.H , M.H didampingi oleh wakil ketua pengadilan tinggi babel Artha Theresia S.H, M.H., Senin (3/4/2023) di Kantor Pengadilan Tinggi Kep. Babel.

Bacaan Lainnya

PJ. Gubernur sangat senang, karena Ketua Pengadilan Tinggi Kep. Babel telah mengizinkan dirinya untuk berkunjung ke kantor pengadilan tinggi.

“Senang saya bisa berjumpa dengan bapak Ketua Pengadilan Tinggi dan jajarannya, kehadiran saya di sini tentunya untuk berkenalan dan bapak. Saya tentunya ditugaskan oleh negara sebagai Pj. Gubernur Kep. Babel sangatlah mengharap dukungan dari bapak dan jajarannya supaya tugas yang saya emban dapat berjalan lancar,” ungkapnya.

Menurutnya, peran Pengadilan Tinggi sangatlah penting, oleh sebab itu dukungan dan kerja sama dengan kedua belah pihak sangatlah diperlukan

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *