Pj Gubernur Ridwan Djamaludin Lepas Delegasi BAPOMI Babel

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Sebanyak 43 atlet mahasiswa delegasi Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) akan tampil pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVII Tahun 2022 di Padang, Sumatera Barat.

Delegasi mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus negeri maupun swasta di Kep. Babel ini, dilepas keberangkatannya oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel, Ridwan Djamaluddin di Rumah Dinas Gubernur, Selasa (15/11/2022).

Kampus-kampus tersebut diantaranya, ISB Atma Luhur, UPBJJ-UT Pangkalpinang, Universitas Muhammadiyah Pangkalpinang, Universitas Bangka Belitung, dan Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Ridwan mengatakan bahwa suatu kebanggaan bagi para atlet yang terpilih mengikuti ajang POMNAS ini.

“Perlihatkan kehormatan Babel. Kalah bukan masalah, tersingkir itu biasa saja, tapi kita perlihatkan kehormatan kita sebagai warga Prov. Kep. Babel, karena disitu lah kita terus maju,” ucapnya.

Dirinya berharap, delegasi mahasiswa Babel dapat bersikap sportif dalam mengikuti jalannya pertandingan tanpa mempermasalahkan kegagalan.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *