Pj Gubernur Suganda: Ada Syarat Yang Harus Dipenuhi Untuk Dapat Izin Gratis Pertambangan Bagi Masyarakat Kecil

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Tugas baru mulai diemban Suganda Pandapotan Pasaribu. Ia diamanahkan sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) setelah dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian.

Hari pertama Pj Gubernur Babel Suganda mulai bekerja langsung menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) bersama Kepala OPD, dalam rangka Pembahasan Program-program Kerja Pemerintah di ruang Pasipadi kantor Gubernur, Senin (3/4/23).

Dalam Rapim ini, Pj Gubernur Suganda mengatakan, akan membuat legal pertambangan terutama penambangan masyarakat kecil, artinya masyarakat bisa menambang dengan baik mengikuti regulasi yang ada dan tentunya akan menguntungkan semua pihak.

Bacaan Lainnya

“Intinya, perizinan harus jelas dulu, Izin dari lingkungan hidup dan harus sesuai aturan. Kita ingin dengan Sumber Daya yang ada di Babel ini bisa dinikmati untuk kemaslahatan semua masyarakat Babel, tetapi ingat kita juga harus memberikan kontribusi bagi Pemerintah Daerah dan juga Kontribusi untuk negara,” ujar Suganda.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *