Pj Walikota Pangkalpinang Lusje AT Hadiri UMKM Award 2024 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

BERITA, BABELAKTUAL – Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan bersama Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Zumalia Mie Go hadiri UMKM Award Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2024 di Ruang Pasir Padi Lantai Tiga Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (10/7/2024).

Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Riza Aryani menyebut sebanyak 67 pelaku UMKM mendapatkan penghargaan pada UMKM Award tahun 2024 ini, tersebar dari semua kabupaten dan kota yang ada di Bangka Belitung.

“Tujuan UMKM Award ini sebagai salah satu selebrasi dan penghargaan kepada semua pelaku UMKM untuk terus berkreasi dan mengembangkan usahanya baik di tingkat lokal, nasional, dan internasional. UMKM adalah penggerak roda perekonomian masyarakat untuk terus kita semangati,” ujar Riza.

Bacaan Lainnya

Riza meneruskan, UMKM Award ini adalah bentuk perhatian pihaknya kepada para pelaku UMKM, mulai dari permodalan seperti KUR hingga pembinaan karyawan. Ia berharap UMKM di Bangka Belitung memiliki daya saing baik lokal hingga tingkat global.

“Sangat perlu kita memberi apresiasi tinggi kepada para pelaku UMKM yang terus melaju dan berjalan,” jelas Riza.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *