PWI Babel Ucapkan Terimakasih Kepada Mitra yang Mendukung Suksesnya Workshop Cegah Bullying

BERITA, BABELAKTUAL – Ketua PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Fathurrakhman mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada seluruh pihak, khususnya mitra PWI Babel, yang telah memberi dukungan luar biasa, sehingga kegiatan terkait HPN Workshop “Cegah Bullying Dengan Membangun Jiwa Kepemimpinan Pada Anak Pra Baligh” berjalan dengan baik dan lancar.

PWI berharap kerjasama yang telah terjalin baik, akan berjalan langgeng untuk kebaikan kita semua, khususnya demi tegaknya kemerdekaan pers, terciptanya iklim yang kondusif bagi dunia usaha, dan tercapainya Indonesia Emas tahun1945.

Workshop dilaksanakan kerja sama PWI Babel, Khoiru Umnah Bangka Belitung, Pj Bunda PAUD Kabupaten Bangka, Pemkab Bangka, Bunda PAUD Pangkalpinang, Dinas Pendidikan Pangkalpinang, Kantor Kemenag Pangkalpinang dan para mitra lainnya.

Bacaan Lainnya

Workshop menghadirkan sejumlah narasumber yaitu Kak Tere (Annisa Theresia Ebenna), Ummu Najma dan Lia Fakhriyah yang dilaksanakan di Masjid Agung Kubah Timah Pangkalpinang, Senin (26/2/2024) dan di Gedung Grha Maras Kantor Bupati Bangka, Sungailiat, Selasa (27/2/2024).

Acara berlangsung lancara dan dihadiri ribuan peserta teridiri kalangan pendidik, ibu, pelqjar dan mahasiswa tersebut diharapkan sebagai wujud kepedulian PWI Babel terhadap dunia anak dan dunia pendidikan.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi di Pangkalpinang oleh Pj Wali Kota Lusje Anneke Tabalujan dan Pj Bupati Bangka M Haris AR, AP. MH dan para Kepala Dinas Pendidikan berserta jajarannya.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *