Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Pangkalpinang, Wako Molen: Kolaborasi Adalah Kunci

PANGKALPINANG, BABELAKTUAL – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil hadiri Rapat Paripurna Ketiga Masa Persidangan Masa Persidangan I Tahun 2023 dalam rangka memperingati hari jadi ke-266 Kota Pangkalpinang oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang di Ruang Rapat Paripurna, Minggu (17/9/2023).

“Kolaborasi adalah kunci kita bersama dalam membangun Kota Pangkalpinang, Kota Beribu Senyuman. Agar kota ini terus ter-Senyum yakni Sejahtera Nyaman Unggul dan Makmur,” ujar Molen, sapaan akrab wali kota dalam sambutan.

Wako Molen menyebut pada dasarnya adalah mengisyaratkan bahwa kolaborasi selama lima tahun ini telah mencapai banyak capaian. Molen berharap, semoga saja kebersamaan ini bisa dilaksanakan bersama-sama agar Pangkalpinang jauh tersenyum lagi.

Bacaan Lainnya

“Kolaborasi adalah kunci kita bersama dalam membangun Kota Pangkalpinang, Kota Beribu Senyuman. Semoga kita bertemu dilain kesempatan dengan suasana seperti pada hari ini,” ungkap Molen.

Sementara Pj. Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diwakili Asisten III, Drs. Yunan Helmi berharap agar semua terus belajar dan mempersiapkan diri dalam rangka merencanakan serta melaksanakan pembangunan dengan skala besar.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *