Salah satu Member Komunitas Motor NR-XR Babel, Juara 3 Favorite Class Maxi Open Contes Modification 2022

BANGKA TENGAH, babelaktual.com – Dalam Rangka ulang tahun ke-5 Aerox Riders Club Indonesia Pulau Bangka (ARCI Bangka), Pemerintah Bangka Tengah dan ARCI Bangka mengadakan lomba Contest Modification 2022 di Bangka Asri Pangkalan Baru.

Salah satu member Komunitas Nmax-Xmax Rider Bangka Belitung (NR-XR Babel), Reza menjadi salah satu peserta kontes modifikasi motor kali ini.

Reza mengatakan, kontes kali ini sangat ramai di ikuti oleh pecinta motor modifikasi baik dari luar Babel, maupun dari dalam daerah. Berbagai jenis motor yang sudah di custom semua ada.

“Baru pertama kali ikut kontes ini, daftar membawa nama Komunitas NR-XR Babel. Alhamdulillah hari ini mendapatkan juara 3  Favorite Class Maxi Open,” ujar Reza ke awak media, Minggu (04/12/22).

Diketahui, Contest Modification ini sudah berjalan selama 2 hari dari Sabtu-Minggu (3-4 Desember 2022) dengan diikuti 84 Peserta yang terdiri dari 23 Club yang tersebar di seluruh Bangka Belitung dan Palembang.

Ada 12 Kategori perlombaan yaitu Racing Look, Pure Monthai, Baby Mothai, RX Series Modif, Ninja Modif, 2T Non Sport Modif, Airbrush, Fhasion Modif, FFA, Super Moto, Restorasi Original 2T dan 4T, Yamaha Maxi Open, dan sebagai juri dalam Contest Modification 2022 ini tim rumah Airbrush Palembang.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *