Setelah Dua Tahun Ditiadakan, Tahun Ini Pawai Agustusan Di Gelar Kembali

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Kesbangpol Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), bersama TNI/Polri serta seluruh intansi terkait menggelar rapat persiapan pembentukan panitia peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), bertempat di Ruang Rapat Tanjung Pesona Kantor Gubernur Babel, Kamis (21/07/2022).

Kepala Badan Kesbangpol Babel, Toni Batubara mengatakan, kegiatan pawai baris-berbaris dan karnaval untuk tahun ini akan dilaksanakan kembali, setelah kurang lebih dua tahun kegiatan tersebut sempat ditiadakan dikarenakan pandemi Covid-19.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Pemprov Babel juga merencanakan untuk menambah acara dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Babel, seperti perlombaan sepeda dan perlombaan lari.

Bacaan Lainnya

“Acara tambahan ini merupakan ide dari Pak PJ Gubernur, acara speed gowes yang melibatkan banyak pihak, untuk lokasi masih kami ada dua pilihan yakni di Belitung atau Pangkalpinang. Tapi tadi Pak Sekda Babel dengan Sekda Belitung sepakat akan dilaksanakan di Belitung,” ungkap Toni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *