Sri Utami Ridwan Djamaludin Hadiri Acara Bangka Belitung Cultural Exhibition “From Babel to The World”

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Fashion Show Batik Khas Belitung dan Tari Kolosal Pendulang Timah menutup perhelatan G20 Belitung, di Pantai Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Jumat (9/9/2022) sore.

Fashion show Batik dan Tari Kolosal tersebut ditampilkan untuk mengenalkan keindahan budaya yang ada di Negeri Serumpun Sebalai ini.

Hal itu diungkapkan Istri Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sri Utami Ridwan Djamaluddin usai menghadiri acara Bangka Belitung Cultural Exhibition dengan tema “From Babel to The World” bertempat di Pendopo Tanjung Kelayang,

Bacaan Lainnya

Sri Utami berharap, produk lokal, baik itu batik, umkm dan kebudayaan yang ada Bangka Belitung bisa terangkat, lebih baik lagi dan lebih dikenal secara luas dengan digelarnya kegiatan ini.

“Kita ini punya Provinsi yang luar biasa. Nah G20 ini adalah kesempatan kita untuk memperlihatkan banyak hal yang hebat-hebat, hasil kita luar biasa, makanan kita enak-enak,” tuturnya. Harapan saya tentunya budaya kita bisa lebih dikenal, UMKM-UMKM kita bisa mendapatkan hasil yang lebih,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan bahwa acara ini bisa berjalan lancar atas kerjasama dan kolaborasi semua pihak, mulai dari Pemerintahan, panitia setempat dan seluruh elemen masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *