SU Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi di Pantai Peltim Mentok

BERITA, BABELAKTUAL – Sat Polairud Polres Bangka Barat dan Tim gabungan diantaranya Polsek mentok, BPBD kab Bangka Barat, Sat Reskrim, Sat Intelkam Polres Bangka Barat dan Pt timah Muntok melaksanakan evakuasi penemuan mayat di pantai Peltim Muntok, Senin (15/1/24).

Kapolres Bangka Barat Ade Zamrah SIK, melalui Kasat Polairud Iptu Yudi Lasmono menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekira Pukul 20.00 WIB, bertempat di pantai Peltim Kec. Muntok Kab. Bangka Barat. Personil Sat Polairud Polres Bangka Barat dan Tim Gabungan melaksanakan evakuasi penemuan mayat atas nama SU (55) tahun warga warga Lap. Golf, Kel. Sungai Baru Kec. Mentok Kab. Bangka Barat di pantai Peltim Mentok.

“Saksi bernama Riyan sekira Pukul 18.00 WIB, hendak pulang dari muket (Menjaring) ikan di pantai Peltim, pada saat perjalanan pulang ke pinggir pantai saksi melihat sesosok laki-laki sudah terdampar di bebatuan pinggir dermaga peltim,” ujar Kasat Polairud Iptu Yudi Lasmono.

Bacaan Lainnya

Lanjut Iptu Yudi Lasmono, pada saat diperiksa saksi Riyan sesosok laki-laki tersebut dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, selanjutnya saksi melaporkan hal tersebut ke warga setempat untuk meminta bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *