Swiss-Belhotel Pangkalpinang Sambut Perayaan Chinese New Year dan Valentine dengan Promo Spesial Dinner

BERITA, BABELAKTUAL – Kurang dari sebulan lagi kita akan merayakan Chinese New Year atau yang lebih dikenal dengan Hari Raya Imlek. Perayaan Imlek merupakan hari besar yang sangat dinantikan oleh masyarakat Tionghoa. Jatuh pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 perayaan Imlek tahun ini bershio Naga dengan elemen kayu yang dalam astrologi Cina dipercaya sebagai simbol kekuatan, keberuntungan dan kebijaksanaan. Pada perayaan Imlek kali ini,
Swiss-Belhotel Pangkalpinang menyediakan promo “Imlek Dinner” yang seharga IDR 224,000 Net/Person.

Terdapat promo Buy 5 Get 1 khusus untuk pemesanan sampai tanggal 5 Februari 2024. Imlek dinner ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 9 Februari 2024 dan disajikan secara All You Can Eat dengan beragam menu makanan, minuman, dan hidangan penutup yang memanjakan lidah para tamu.

Berbagai hidangan khas Tionghoa yang disajikan berupa Ayam Pa Cam Kee, Chicken Hainan, Hong Kong Fried Rice serta Peking Duck dan Chicken Canton yang disajikan secara Live Carving Station dan Signature Menu berupa Lontong Cap Go Meh dan beragam menu lainnya. Imlek Dinner kali ini dibanderol Selain dinner, para tamu juga akan menikmati atraksi Barongsai, Live Music, Photo Booth dan Lucky Angpao Tree.

Bacaan Lainnya

Khusus bagi para tamu yang berasal dari luar kota tidak perlu khawatir, karena Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan paket menginap “Chinese New Year Package” khusus Imlek dengan harga terjangkau l sebesar IDR 1,095,00/Net/Night/Room sudah termasuk 2 breakfast dan 2 Imlek Dinner di tanggal 9 Januari 2024.

Tak kalah menarik dengan Imlek Dinner, Swiss-Belhotel Pangkalpinang turut memeriahkan perayaan Valentine yang jatuh pada Rabu, 14 Februari 2024 dengan menawarkan Valentine’s Romantic Dinner seharga IDR 588,000 Net/Couple yang akan dilaksanakan tepat di hari Valentine. Hidangan yang disajikan mulai dari hidangan pembuka, utama dan penutup dengan pilihan Main Course berupa Grilled of Norwegian Salmon, Breaded Cheesy of Chicken atau Tenderloin Beef. Perayaan Valentine semakin romantis dengan live saxophone, setangkai bunga mawar dan pernak-pernik dekorasi yang bernuansa merah muda.

“Dalam mengawali tahun 2024 kami sangat antusias dalam mengadakan beberapa promo. Momen perayaan Imlek dan Valentine yang berdekatan membuat kami berinisiatif untuk membuat Promo Imlek Dinner, Chinese New Year Package dan Valentine’s Romantic Dinner. Beragam menu khusus dan signature yang hanya dapat dinikmati pada Dinner Imlek dan Valentine sangatlah sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya menyajikan sajian yang nikmat,kami
juga selalu menggunakan bahan makanan berkualitas tinggi yang diolah oleh Chef Profesional kami secara higienis,” ujar Firman selaku General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *