Tim Jatanras Polda Babel Ringkus DG Spesialis Bobol Rumah Yang Beraksi di 3 TKP

BERITA, BABELAKTUAL – Beraksi di tiga tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), akhirnya DG alias Dedi (23) warga Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang diringkus Tim 2 Opsnal Subdit 3 Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Kepolisian Daerah (Polda) Bangka Belitung (Babel).

Seperti diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Babel, Kombes Pol Jojo Sutarjo, pelaku diamankan saat berada di rumahnya, pada Senin, 15 Januari 2024.

“Pelaku diamankan sore saat sedang tidur didalam kamar bagian belakang rumahnya di Air Itam,” kata Jojo Sutarjo, Kamis (18/1/24).

Bacaan Lainnya

Lanjut Jojo Sutarjo, berdasarkan keterangan pelaku dalam melancarkan aksinya seorang diri dengan modus membobol rumah kosong dengan cara merusak atap rumah atau plafon dan merusak pintu rolling door.

Terungkapnya aksi pelaku ini berawal pihak kepolisian menerima laporan masyarakat terkait diduga pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi disalah satu TKP yang tidak jauh dari kediamannya.
Kemudian berdasarkan informasi tersebut, Tim Jatanras Polda Babel bergerak menuju rumah pelaku dan langsung melakukan penggerebekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *