TMMD Buka Jalan di Tepus, Pj Gubernur Safrizal: Bukti Nyata TNI untuk Masyarakat

BERITA, BABELAKTUAL – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) memberikan dukungan, sekaligus apresiasi terhadap kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Tahun 2024 yang berlangsung di Desa Tepus, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan.

“Acara ini kerja sama semua pihak, baik dari TNI AD, AL, AU, dan Kepolisian, serta Pemda Babel, dan Pemda Basel, serta masyarakat,” ujar Penjabat (Pj) Gubernur Safrizal ZA, saat membuka kegiatan yang diawali dengan upacara TMMD, Selasa (20/2/24).

Menurut alumnus terbaik Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan pertama ini, TMMD merupakan bukti nyata TNI bersama masyarakat untuk membangun desa, sehingga masyarakat lebih sejahtera.

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan TMMD adalah membangun jalan sepanjang 11 km, lebar 7 meter, sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat, dan transportasi jadi lancar,” jelas Safrizal.

Dilanjutkannya, hasil yang dipersembahkan TNI melalui kegiatan TMMD ini patut didukung, karena sangat positif, dan bertujuan untuk membangun desa yang lebih baik dalam upaya peningkatan ekonomi. Untuk itu, orang nomor satu di Babel ini meminta kepada pemerintah desa maupun masyarakat setempat untuk memaksimalkan jalan yang dibangun TNI ini, termasuk dijadikan tempat wisata baru, yaitu agro wisata.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *