Wali Kota Pangkalpinang Lantik Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil atau yang sering disapa Molen, melantik Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang di ruang pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (1/3/23).

Maulan Aklil menyampailan, pada hari ini terhitung 1 Maret tahun 2023 Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang dilantik dan diambil sumpahnya.

“Saya berharap saudara Sekda yang baru dilantik dapat membaca dinamika yang berkembang di masyarakat, terutama untuk mempersiapkan dan mengintegrasikan segala potensi guna mendukung kebijakan Kepala Daerah serta mampu berkoordinasi dan berkomunikasi yang baik dengan seluruh instansi,” ujar Molen.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengingatkan kepada kita semua untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku Pegawai Negeri Sipil yang harus melekat pada diri kita semuanya.

“Suatu keberhasilan itu sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan saudara-saudara untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan, mari terus meningkatkan dan menunjukkan kualitas diri,” tambahnya.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *