Yamaha Sumber Jadi Bangka Gelar Kegiatan Baksos dan Touring Yamamori

PANGKALPINANG, babelaktual.com – CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung bersama Komunitas Motor kembali menggelar touring Yamamori (Yamaha Morning Riding) dan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di daerah Kota Sungailiat Kabupaten Bangka, Minggu (25/12/22).

Start touring yamamori dimulai dari Sentral Yamaha Bangka (Yamaha Flagship) yang berlokasi di Gabek Pangkalpinang. Touring kali ini diikuti beberapa komunitas motor, seperti Komunitas Nmax Riders Babel, YNCI, YVCI, YR15, YBKC, ARCI, XYI, MOB, dan Pangkalpinang Max Owner.

Oriansyah (Oyhik-sapaan akrab) sekaligus Public Relation dan Project Manager CV Yamaha Sumber Jadi Bangka mengatakan, sebelum touring seluruh peserta wajib mengikuti arahan yang diberikan oleh panitia se­perti safety riding, mematuhi aturan lalu lintas untuk keselamatan selama berkendara.

Bacaan Lainnya

Checkpoint pertama para bikers istirahat di Dealer Yamaha Sungailiat, sekaligus melakukan kegiatan amal berbagi paket sembako untuk kaum dhuafa yang membutuhkan dan kemudian melanjutkan kembali perjalanannya menuju ke Belinyu.

“Alhamdulillah touring kali ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun, salut buat seluruh bikers yang telah bersatu dan mengikuti kegiatan positif ini, dengan kegiatan touring serta Baksos ini, kami juga turut mempromosikan wisata di Pulau Bangka,” ujar Oyhik.

Lebih lanjut ia menambahkan, titik terakhir acara Yamamori ada di Pantai Putat,  tidak lupa para bikers juga mengunjungi Masjid Terapung yang ada di Belinyu.

“Kita juga mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silatu­rahmi antar club dan komunitas roda dua di Babel, sambil menyalurkan hobi dan beramal,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Babel Jaka Zia mengapresiasi kegiatan Touring Yamamori dan Baksos yang dilakukan oleh CV Yamaha Sumber Jadi Bangka.

“Kegiatan Baksos sangat bermanfaat untuk membantu warga yang tidak mampu dan sangat membutuhkan. Kalau touring yamamori kali ini, agar kita saling mempererat hubungan kekeluargaan antara komunitas motor di Babel,” pungkas Jaka.
(DN)

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *