Yayasan Bangka Buana Cipta Gelar Grand Final Pemilihan Ibu Muda Berkarya 2023

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Sebanyak 20 finalis Pemilihan Ibu Muda Berkarya Babel bersaing memperebutkan predikat Ibu Muda Berkarya dalam acara Grand Final, di Ballroom Hotel Urban View Pangkalpinang, Sabtu (18/3/23).

Event yang diselenggarakan oleh Yayasan Bangka Buana Cipta ini masih dalam rangka memperingati Hari Ibu, tujuh kategori pemenang akan dipilih dalam ajang ini yaitu, Ibu Muda Berkarya, Runner up I, Runner up II, Bunda Fotogenic, Bunda Berbusana Terbaik, Bunda Favorit dan Bunda Intelegensia.

“Kegiatan ini bertujuan mencari dan memperlihatkan kepada masyarakat terutama ibu-ibu, bahwa menjadi ibu merupakan hal yang menyenangkan serta membanggakan. Meski menjadi seorang ibu tidak membatasi kita untuk berkarya, maka inilah kesempatan yang baik bagi ibu-ibu di Pulau Bangka untuk menunjukkan bakatnya,” ungkap Ketua Yayasan Bangka Buana Cipta Fifie Yulianita

Bacaan Lainnya

Pemilihan ibu Muda Berkarya ini layaknya ajang pemilihan bergengsi. Di sini ibu-ibu akan menunjukkan keahlian diberbagai bidang, jalan di atas catwalk dan lainnya.

“Kegiatan ini berlangsung atas kerjasama dengan sejumlah sponsor. Pemenang akan mendapatkan hadiah Tropi dan hadiah hiburan lainnya,” jelasnya.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *