Meriahkan HUT Ke-66, Ribuan Karyawan Bank Sumsel Babel Sepulau Bangka Ikuti Jalan Sehat

PANGKALPINANG, BABELAKTUAL – Dalam rangka memperingati HUT ke-66, Bank Sumsel Babel (BSB) menggelar Jalan Sehat di Alun-Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Minggu (26/11/23).

Acara Jalan Sehat ini dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang Dra. Lusje Anneke Tabalujan, didampingi Asisten Dua Pemerintah Kota (Pemkot) Suryo Kusbandoro, dan dihadiri 2 Komisaris Bank Sumsel.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang Benny Maryanto menyampaikan, acara Jalan Sehat ini untuk merayakan HUT Bank Sumsel Babel yang ke-66 yang jatuh pada tanggal 6 November 2023 lalu.

Bacaan Lainnya

Benny menambahkan, HUT Bank Sumsel Babel ke-66 ini mengusung tema Kemilau Cinta “Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan”.

“Acara ini juga masih dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Kep. Bangka Belitung yang ke-23 tahun, dan sebagai wujud Bank Sumsel Babel untuk membangun Provinsi Kep. Bangka Belitung,” ujar Benny ke awak media, Senin (27/11/23).

Lanjut Benny, acara Jalan Sehat ini diikuti lebih kurang 1000 peserta yang melibatkan manejemen BSB seluruh Pulau Bangka, baik itu karyawan dan keluarga karyawan.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *